PERUMAHAN BARU DEPOK

bismillah_hijau

Assalamu ‘alaykum Wr.Wb.

Update semua data Rumah Baru, Rumah Seken, Rumah KPR, perumahan dan harga terbaru

http://www.gunawanproperty.com

http://inforumahdepok.blogspot.com

http://cvsegitiga.wordpress.com

GUNAWAN PROPERTY


MARKETING CALL :

021 96752473

021 91414460

085782684571

e-mail : curugasri@gmail.com

Terimakasih

Wassalam

Gunawan


4 Responses so far »

  1. 1

    widodo said,

    Assalamu ‘alaykum Wr.Wb.

    saya lagi cari perumahan, bosan ngontrak terus, status karyawan tetap, punya dp Rp. 2.000.000,-, bisa ga saya kredit rumah type berapa aja.
    Gj Rp. 1.500.000
    transport Rp. 200.000
    lembur min Rp. 250.000 s/d 700.000
    angsuran saya bisa Rp. 800.000 s/d 1.000.000

    bisa ga saya dibantu

    hub. 93140126
    widodo (bgoes13@gmail.com)

  2. 2

    Salam kenal sobat, saya mau menambahkan informasi di sini bahwa saya sedang mempromosikan Perumahan Depok Mutiara Buana, semoga bisa menambah khazanah informasi di blog ini.
    Terima kasih atas informasi2 yang tersedia di blog yang mantaff ini.

    Cheers, frizzy.

  3. 3

    edy said,

    Ass. Wr. Wb.

    Kira-kira mau bikin yang type 21 lagi nggak? kalo ada boleh dong, saya dikabari….

    Terima kasih

    Wass. Wr. Wb.

    Edy

  4. 4

    titi said,

    assalamualaikum…
    bp.gunawan saya minta tlng apakah ada rumah yang murah by kpr btn? kira2 di perumahan mana?tolong price nya jg.

    makasi banyak atas bantuannya.

    wasalam


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

